Selamat datang/ sugeng rawuh/ welcome/ herzlich wilkommen/ ahlan wa sahlan di homepage Pamella Swalayan Supermarket. Media ini berisi profil, sejarah, dan kegiatan-kegiatan (charity, milad, seminar, talkshow dan lain lain) yang berkaitan dengan Pamella Swalayan Supermarket. Tersedia juga fasilitas "search engine" untuk memudahkan pencarian data atau artikel. Bagi para pengunjung yang dengan sengaja maupun tidak sengaja transit di homepage ini dipersilahkan untuk memberikan komentar, saran, dan kritiknya. Semoga media ini bisa menjadi sumber inspirasi khususnya di bidang "entrepreneurship" dan kemanfaatan bagi siapa saja yang memiliki "interest" terhadap dunia usaha. Ada pepatah mengatakan "action not always lead success, but there is no success without action". Salam sukses. Wallahua'lam.

Info Terkini

************************************************************************************************************************************************************************************** PAMELLA SATU KINI PARKIR BERTAMBAH LUAS (30 METER TIMUR BANGUNAN UTAMA ****************************************************************************************************************************************************************************************

Minggu, 27 Desember 2009

Visi dan Misi

VISI

Menciptakan brand image Pamella Swalayan Supermarket sebagai trend supermarket muslim di Daerah Istimewa Yogyakarta.


MISI
  1. Berusaha menerapkan sistem ekonomi yang Islami.
  2. Membantu upaya pemerintah dalam menyelesaikan masalah pengangguran dengan menyediakan lapangan pekerjaan yang layak.
  3. Berupaya meningkatkan kualitas SDM Pamella Swalayan Supermarket sedemikian sehingga memiliki pola hidup dan sikap yang Islami.
  4. Senantiasa memperbaiki management system Pamella Swalayan Supermarket menuju profesional.
  5. Memperluas jaringan bisnis melalui ikatan kemitraan dengan UKM dan koperasi.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb

    Dengan hormat,
    Kami dari Go Dong Handycraft sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kesenian kerajinan tangan, ingin menanyakan beberapa hal berikut :
    1. Apakah PAMELLA masih menerima produk baru dari suplier?
    2. bagaimana cara pengajuan penawaran produk untuk suplier baru?

    mohon penjelasannya, terima kasih

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
    Salam
    Go Dong Handycraft
    Manajer Marketting

    BalasHapus